Monday, August 16, 2010

Lowongan kerja part time di internet, bayaran bisa ditawar sendiri, sesuai kemampuan

Program berikut ini adalah pasar terbesar di dunia outsourcing untuk usaha kecil yang  memiliki ratusan ribu pelanggan yang puas dari seluruh dunia. Perusahaan ini menghubungkan lebih dari 1,5 juta pengusaha dan pekerja lepas global dari lebih 234 negara dan daerah. Melalui program, pengusaha dapat menyewa freelancer untuk melakukan pekerjaan di bidang-bidang seperti perangkat lunak, menulis, entri data dan hak desain sampai teknik dan ilmu-ilmu, penjualan dan pemasaran, dan akuntansi & hukum jasa. Pekerjaan rata-rata berada di bawah US $ 200, membuat outsourcing untuk pertama kalinya sangat efektif untuk usaha kecil.
Freelance Jobs
Apakah Anda ingin mencari pekerjaan freelance dan membuat uang online? Cukup mendaftar untuk memulai! Pihak perusahaan telah menciptakan lingkungan yang aman bagi pekerja lepas dan pengusaha melalui sistem pembayaran yang aman. Program ini memiliki ribuan coders freelance, penulis, programer, desainer, pemasar dan banyak lagi. Mendapatkan web desain terbaik, pemrograman profesional, menulis kebiasaan atau pemasaran terjangkau belum pernah lebih mudah! Coba outsourcing gratis hari ini! 


Bagi yang tertarik untuk mencari pekerjaan di internet sesuai dengan kemampuan masing-masing, langsung saja daftar mumpung gratis.

No comments: