Thursday, July 1, 2010

Cara baru mendapatkan uang dari internet : IMCREW


Wah, ada kabar gembira ni buat semua orang yang hobby atau senang mencari uang dari internet. Hampir sebagian orang yang berkecimpung di dunia internet pasti tahu akan hal-hal di internet yang dapat menghasilkan uang, baik dollar maupun rupiah. Tidak bisa dipungkiri lagi, hitung-hitung untuk bayar koneksi internet hehe.. Syukur-syukur bisa buat tabungan, kan lumayan, tinggal duduk, melototin monitor, eh dapat uang...

Nah, di postingan kali ini saya coba memberikan review salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet, dan ini masih baru (menurut saya).

Langsung saja, namanya adalah IMCREW, disini kita dapat mengais dollar dengan mudah, asalkan serius loh ya..^^ IMCREW merupakan salah satu penyedia layanan bagi membernya untuk dapat mendapat bayaran, dan karena program ini baru mau di launching,alis prelaunch jadi belum ada bukti pembayarannya . Disini kita hanya disuruh untuk baca artikel yang disediakan, dan mempromosikan artikel tersebut, trus kita dibayar deh, senengkan?


Jangan seneng dulu, masih ada yang lebih hebat, saat ini pendaftaran di IMCREW masih gratis, bahkan begitu kita daftar kita langsung dapat $10, terus setiap refferal yang kita peroleh kita dapat $2. Anda tertarik??
Setelah launching, anda masih bisa mendapatkan komisi dengan cara
mempromosikan artikel dari IMcrew. Anda akan dibayar $0.002 per pengunjung yang anda bawa untuk melihat/membaca artikel tsb.

Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per referral ini adalah referral anda
mesti pernah login ke member area IMCREW dan melihat sekurang-kurangnya 50 artikel.


Bagi yang tertarik dan pengen daftar KLIK DISINI

Salam sukses!!

No comments: