Sunday, April 11, 2010

Rossi Juara Seri Pembuka MotoGP Losail Qatar

Juara Dunia memulai pertahanan gelarnya di tahun 2010 dengan kemenangan sebagai Stoner jatuh keluar, dalam lomba mencengkeram yang melihat Lorenzo bergabung dengannya di podium. Dovizioso beringsut keluar Hayden untuk tempat ketiga dramatis.

The menunggu lima bulan untuk awal Kejuaraan Dunia 2010 MotoGP berakhir pada hari Minggu malam di Commercialbank Grand Prix Qatar, dan ras pembukaan penting di Losail tidak membiarkan diri sebagai penggemar Valentino Rossi meraih kemenangan, dengan Jorge Lorenzo membuatnya menjadi satu-dua Fiat Yamaha dan Andrea Dovizioso (Repsol Honda) mengambil ketiga.

Sebuah mulai menarik melihat Dani Pedrosa (Repsol Honda) menembak dari ketujuh di grid untuk memimpin lapangan ke Turn Satu, dan sebagai pembukaan lap membuka lipatan Spanyol, Rossi, poleman Casey Stoner (Ducati Marlboro) dan timnya-mate Nicky Hayden memulai pertempuran di depan.

Sebuah akhir pekan yang sulit berakhir dengan kekecewaan kuburan untuk Mika Kallio (Pramac Racing) karena ia jatuh dari awal, dan sebagai tindakan di trek terus berkembang harus ada Ducati lain menderita akhir dini untuk ras tersebut. Kali ini pabrik Desmosedici GP10 dari Stoner, yang kehilangan bagian depan sepedanya masuk ke Hidupkan Empat pada lap kelima ketika dalam memimpin, secara dramatis partisipasi berakhir setelah ia telah menjadi favorit yang sangat besar untuk meraih kemenangan di sirkuit untuk keempat tahun berturut-turut.

Yang ditinggikan Rossi ke tempat pertama, dengan Dovizioso dan Hayden di belakangnya dalam pengejaran. Rossi Fiat Yamaha tim-mate Lorenzo juga mulai mendaki, bergerak sampai ke keempat pada titik tengah dari perlombaan. sisa rider Pramac Racing's Aleix Espargaró dipaksa untuk pensiun setelah menjadi pembalap ketiga jatuh.

Dengan membangun semangat, Dovizioso mulai tantangan Rossi dan pada satu titik mengambil memimpin dari Juara Dunia, hanya untuk melihatnya direklamasi. Hayden kemudian bertukar tempat dengan Dovizioso sebagai pasangan intensif mereka berjuang untuk posisi kedua dan ketiga masing-masing.

Lorenzo membuat gerakan dan pergi melalui pada Hayden sebelum melewati Dovizioso juga untuk pindah ke posisi kedua sebagai pengendara memasuki putaran akhir, yang menyampaikan menyelesaikan pacuan dalam pertempuran untuk posisi podium terakhir.

Sebagai Rossi melewati garis dengan lebih dari satu detik penuh keuntungan pada sisa lapangan, Lorenzo mengambil kedua sebagai tanda ia menunjukkan sedikit cedera tangan yang telah menempatkan tanda tanya di atas kebugarannya. Dovizoso mengklaim ketiga di sprint untuk baris sambil menahan Hayden oleh 0.011s.

Ben Spies (Rakasa Yamaha Tech3) adalah rookie finishing tertinggi dengan hebat kelima ditempatkan setelah selesai mulai di tempat 11 di grid, seperti Randy de Puniet (LCR Honda) dan Pedrosa mengambil tempat keenam dan ketujuh masing-masing.

Colin Edwards (Yamaha Tech3 Rakasa), Loris Capirossi (Rizla Suzuki) - dalam Grand Prix 300 start - dan Hiroshi Aoyama (Interwetten Honda MotoGP) semua selesai top-sepuluh dijamin, dengan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini Team), Hector Barbera (paginas Amarillas Aspar) dan Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini Team) menyelesaikan 13 pengendara finishing.

Rookie Álvaro Bautista (Rizla Suzuki) mengalami patah hati pada debut kelas utama itu, menerjang keluar akhir dalam perlombaan ketika berada di posisi ke-13 setelah diadakan sendiri untuk banyak kontes

1 comment:

gendon said...

emang rossi ni gk ada lawan... gooooooooooooooooooooo..